Sweeping Club Malam, 7 Orang Positif Narkoba

  • 30 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 4251 Pengunjung
suaradewata.com

Denpasar, suaradewata.com - Jelang Tahun Baru, petugas gabungan dan BNN Bali mensweeping tempat-tempat hiburan malam di kawasan Denpasar dan Badung, pada Jumat (30/12/2016) dini hari. Hasilnya, ada 7 orang teridentifikasi positif narkoba.

Sweeping yang dipimpin Dir Narkoba Polda Bali, Kombes Pol Arief Ramdhani, kali ini bertujuan agar situasi kondisi pada perayaan tahun baru bisa aman dan nyaman.

Menurutnya, saat ini ada 33 orang terjaring dan 7 orang positif menggunakan narkoba jenis sabu dan ekstasi. Dia menjelaskan, pertama di club malam Akasaka ada dua orang, kemudian Boshe 1 orang, dan empat orang positif narkoba di hiburan malam Deejee.

"Sweeping ini agar pada malam tahun baru nanti bersih, Ada 33 orang yang dites urine, dan tujuh orang hasilnya positif," ujarnya.

Selanjutnya untuk orang yang positif,  akan diserahkan kepada BNN untuk direhabilitasi. Kombes Pol Arief menegaskan akan terus memberantas  peredaran narkoba.

Sementara itu, Kabid Pemberantasan BNNP Bali, AKBP Ketut Artha menjelaskan, setelah diketahui positif narkoba mereka akan dilakukan assesment dan direhabilitasi.

"Selanjutnya mereka akan kita rehabilitasi," jawabnya singkat. ids/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER