Kader Golkar Mantap Sosialisasikan SGB

  • 29 Desember 2016
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3135 Pengunjung
suaradewata

Denpasarsuaradewata.com - Kader Partai Golkar di arus bawah, kian mantap menyosialisasikan Ketut Sudikerta sebagai calon gubernur Bali, melalui gerakan Sudikerta Gubernur Bali (SGB). Bahkan gerakan SGB, hampir tiap saat didengungkan kader "beringin" tanpa gangguan nama lainnya dari internal Partai Golkar.

Maklum bagi Partai Golkar, nama Sudikerta sudah final sebagai calon gubernur Bali yang bertarung pada Pilgub Bali 2018 mendatang. Partai Golkar sudah menutup rapat pintu bagi nama lain, untuk dimunculkan sebagai calon gubernur dari partai besutan Setya Novanto itu.

"Partai Golkar sudah final mengusung Bapak Ketut Sudikerta sebagai calon gubernur. Sehingga kami selaku kader, setiap turun ke masyarakat, berkewajiban untuk menyosialisasikan SGB," papar anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Bali Wayan Rawan Atmaja, di Denpasar, Kamis (29/12).

Bagi Partai Golkar, kata dia, Sudikerta adalah kader terbaik saat ini. Di samping itu, Partai Golkar berkomitmen untuk melanjutkan Program Bali Mandara yang saat ini sudah memasuki jilid II.

"Dan figur yang ideal untuk melanjutkan Program Bali Mandara Jilid III adalah Bapak Sudikerta. Karena beliau saat ini duduk sebagai Wakil Gubernur, dan paham betul dengan Program Bali Mandara," tegasnya.

Rawan Atmaja menepis anggapan bahwa apa yang dilakukan kader Partai Golkar saat ini justru mencuri start kampanye. Ia menyebut, yang sedang dilakukan saat ini hanya sebatas sosialisasikan SGB.

"Ini kan belum masa kampanye. Belum ada penetapan calon. Jadi ini bukan curi start kampanye. Ini lebih ke sosialisasi SGB," tandas politisi asal Badung itu.

Ia menambahkan, Program Bali Mandara yang dijalankan Gubernur Made Mangku Pastika dan Wakil Gubernur Ketut Sudikerta saat ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. "Itu sebabnya, tak salah jika Partai Golkar sepakat mengusung Sudikerta sebagai calon gubernur Bali serta berkomitmen melanjutkan Program Bali Mandara," ujar Rawan Atmaja.

Dalam beberapa kesempatan, Rawan Atmaja turun ke konstituen dan menyosialisasikan SGB. Senin (26/12) lalu, misalnya, saat menyerahkan bantuan hibah di Banjar Kelod Dauh Beringkit, Kecamatan Mengwi, Badung, anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bali ini menyosialisasikan SGB di hadapan tokoh masyarakat serta penerima hibah untuk pembangunan pelinggih Ratu Gede Penyarikan.

Adapun sehari sebelumnya, Minggu (25/12), Rawan Atmaja bersama kader Partai Golkar Desa Mambal, Kecamatan Abiansemal, Badung, menemui para tokoh sepuh Partai Golkar. Dalam simakrama yang dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Badung Wayan Muntra, ini juga disosialisasikan SGB.san/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER