Curi Pratima, Buruh Nyaris Tewas Dimassa

  • 27 November 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2778 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com  - Buruh serabutan bernama Saiful Rahman,laki-laki (19) nyaris tewas dihakimi massa. Pelaku kedapatan hendak mencuri pratima di areal Pura Dalem Natar Sari, Banjar Uma Poh, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Badung pada Minggu (27/11) pukul 04.00 wita dini hari tadi.

Tak ayal pemuda asal Desa Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur (Jatim) ini jadi bulan-bulanan warga hingga wajahnya babak belur.

Informasi menyebutkan, saat itu pelaku tengah mengendarai sepeda motor bernomor polisi DK 5590 LA dan berhenti di depan areal pura. Pelaku diketahui langsung masuk ke dalam pura dan naik diatas Bale pisian tempat menyimpan pratima. Saat masuk, pelaku tidak melihat adanya tiga warga yang sedang duduk di arah barat pura.

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Mengwi Kompol I Nengah Patrem mengatakan, seluruh wajah pelaku ini bonyok. Dia tidak sadarkan diri setelah dipukul beramai-ramai oleh warga.

"Korban sekarang di RS Mangusada untuk mendapat pertolongan medis. Kita juga langsung meminta keterangan saksi dan BB sudah diamankan di Polsek," ujarnya dikonfirmasi Minggu (27/11/2016) malam.

Menurutnya,pelaku saat ini belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam penanganan pihak medis.Ids/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER