Soal Demo 2 Desember, Prabowo: Semua Pihak Harus Jaga Suasana Damai

  • 26 November 2016
  • 00:00 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 3347 Pengunjung
istimewa

Jakarta, suaradewata.com - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI akan kembali berdemo pada Jumat, 2 Desember 2016, menuntut penahanan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), tersangka kasus penistaan agama. Apa respons Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto? 


Prabowo malam tadi bertemu dengan Presiden PKS Sohibul Iman di kantor DPP PKS, Gedung MD Building, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016). Keduanya membahas berbagai persoalan bangsa, salah satunya terkait soal rencana demo 2 Desember.

Menjawab pertanyaan soal sikapnya terkait demo 2 Desember, Prabowo meminta agar suasana negara dijaga tetap damai dan kondusif. "Yang penting bagi kita adalah semua pihak menjaga suasana yang damai yang rukun," kata Prabowo seperti dilihat dalam siaran live di akun Facebook resmi PKS.

"Kita harus ingat bahwa kita ini negara yang besar dan tentunya kita berharap bahwa semua masalah bisa kita selesaikan dengan kekeluargaan," sambung mantan Danjen Kopassus itu.

Prabowo dan Sohibul juga sepakat berharap agar pilkada di Indonesia berlangsung damai dan tenang. Semua pihak harus berupaya menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif. */ari

 

*) Dilansir dari news.detik.com


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER