Menpora Larang HMI dan IMM Ikut Demo 2 Desember

  • 26 November 2016
  • 00:00 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 3797 Pengunjung
istimewa

Jakarta, suaradewata.com - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mmeminta supaya kasus penistaan agama yang menetapkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai tersangka diselesaikan oleh penegak hukum. Menurutnya, umat islam tidak perlu lagi melakukan demo yang akan digelar 2 Desember, cukup berdoa agar kasus ini cepat selesai

Imam juga meminta kepada organisasi kepemudaan seperti Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) maupun Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) untuk tidak ikut dalam aksi tersebut.

“Kalau itu dari awal sudah wanti-wanti ke teman-teman OKP (Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda), sudahlah kita berdoa di rumah masing-masing lah,” kata Imam usai bertemu Presiden di Istana Negara Jakarta, Kamis, 24 November 2016.

Imam mengaku mengenal baik dengan organisasi tersebut. Ia menekankan supaya lebih fokus menghadapi persolan lain yang ada di negara ini. “Teman-teman OKP baik-baik semua, itu sahabat saya semua,” kata Imam.

Sepeti diketahui, Aksi bela islam Jilid III rencananya akan digelar pada 2 Desember mendatang. Aksi ini merupakan tindak lanjut dari aksi sebelumnya terkait kasus penistaan agama yang menetapkan Basuki Tjahaja purnama sebagai tersangka. */ari

 

*) Dilansir dari www.publik-news.com


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER