Pengukuhan Pengurus DPC Hanura Gianyar

  • 27 Agustus 2016
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3458 Pengunjung
suaradewata
Gianyar, suaradewata.com - Struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Gianyar akhirnya hari Sabtu (27/8). Pengukuhan pengurus masa jabatan 2015 - 2020 partai besutan Wiranto ini dilakukan oleh Ketua DPD Hanura Bali, Ir. Made Sudarta di sekretariat baru Partai Hanura.
 
Ketua DPD Hanura, Made Sudarta menyampaikan kepada para kader untuk melakukan konsolidasi di internal partai, untuk kaderisasi ditingkat desa.Sehingga kader-kader yang terbentuk bisa menjalin komunikasi untuk mewujudkan tujuan partai dan tidak terlepas dari aspirasi masyarakat. "Kader partai Hanura harus peka dan mampu menyerap aspirasi masyarakat, apalagi kader yang sudah duduk di dewan harus menunjukkan kerendahan hati, mau bekerja keras" tegasnya.
 
Made Sudarta juga memperlihatkan dukungannya kepada salah satu pasangan yang digadang-gadang untuk maju dalam Pilkada 2018 nanti yakni Paket Aman (Agus Mahayastra- AA. Mayun). Ia mengajak para pengurus yang terbentuk sekarang ini untuk mendukung di dalam slogan-slogan yang dilontarkannya.
 
Wakil Bupati Gianyar, Made Agus Mahayastra yang hadir, merasa terkejut dengan slogan yang disampaikan ketua DPD Hanura. Dukungan yang diberikan dari Partai Hanura sangat berarti dalam Pilkada nanti. Mahayastra juga mengatakan, saat ini paket Aman yang diusung PDIP sudah mendapat dukungan dari 5 partai politik yang memiliki kursi di DPRD Gianyar. "Siapa-siapa partainya yang pasti sudah ada, nanti kita lihat" ucapnya.
 
Sementara itu Ketua DPC Hanura yang baru dilantik I Dewa Ketut Alit Budiana mengungkapkan, DPC Hanura Gianyar saat ini memiliki 3 wakil yang duduk di kursi DPRD Gianyar. Kedepan dirinya menargetkan paling tidak setiap dapil ada kader Hanura yang lolos dalam pemilu legislatif, apalagi dengan sekretariat DPC Hanura yang sudah definitif sehingga orang tidak ragu lagi dengan Partai Hanura. "Dengan adanya perwakilan di setiap dapil, maka aspirasi masyarakat adalah hati nurani rakyat yang harus diperjuangkan" ungkapnya.
 
Sedangkan salah seorang pengurus DPC Hanura Gianyar, Ketut Gambar mengatakan, ia akan berjuang semaksimal mungkin untuk membesarkan Partai Hanura. Mantan Perbekel Kendran Tegalalang ini, mengungkapkan, kalau dirinya tidak ingin setengah-setengah terjun ke dunia politik. "Totalitas diperlukan dalam bekerja untuk membesarkan partai Hanura di Gianyar" kata Ketut Gambar. gus/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER