Ada UFO Di Pantai Lepang?

  • 08 Juli 2016
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 4198 Pengunjung
suaradewata
Klungkung, suaradewata.com - Fenomena aneh terjadi di langit Pantai Lepang, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan Klungkung, Jumat (08/7). Ida Ayu Alit (35) asal Gria Aan, Banjarangkan, klungkung  terkejut bukan kepalang. Foto profilenya yang diunggah melalui profile pesan BBM banjir pertanyaan dari koleganya sesame pengguna. Pasalnya foto selfie hasil jepretannya secara mengejutkan berisikan latar yang mirip menyerupai pesawat UFO.
 
Ida Ayu Alit tidak percaya begitu saja, dia langsung melihat semua hasil foto pada profilenya. Alit yang ketika itu berfoto dengan anak dan Suaminya , begitu terkejut melihat latar benda putih besar yang menyerupai pesawat UFO (Unidentified Flying Object) layaknya di film-film, terlihat jelas pada semua foto yang diambilnya. Saat itu, Ida Ayu Alit berselfie bersama suaminya (Gus Alit) dan anaknya Dayu Wika (13).
 
Tidak hanya itu, hampir semua foto hasil jepretannya yang tersimpan dalam memory ponselnya keseluruhan berisikan penampakan benda yang mirif UFO tersbut. “Pada saat ramai teman menanyakan foto profile, saya sudah beranjak dari Pantai Lepang,’’ tuturnya.
 
Ketika melihat hasil foto tersebut dengan seksama timbul rasa penasaran Ida Ayu Alit besama Suami dan anaknya balik lagi ke pantai untuk memastikan kembali benda yang berada dalam jepretan kameranya. Namun sayang momen tersebut sudah hilang, berulang kali dia mencoba menjepret dan mengabadikan dengan kamera ponsel merek Asus yang dimiliknya, namun hasilnya nihil. “Bahkan dari tempat yang sama dan latar yang sama, tidak ada lagi penampakan seperti itu,’’ tegasnya.
 
Ida Ayu Alit juga menyertakan semua foto jepretannya pada akun Facebook miliknya dengan alamat akun Dayu Mona. (jul/gus)

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER