Warga Ketapang Muara Gerebek Pasangan Selingkuh

  • 26 Mei 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 4508 Pengunjung
ilustrasi

Jembrana, suaradewata.com - Warga Dusun Ketapang Muara, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana menggerebek rumah salah seorang warga yang sedang ditinggal suaminya melaut. Pasalnya, rumah si pelaut itu diduga kuat dijadikan ajang mesum oleh istrinya bersama pria idaman lain (PIL).

Dari informasi yang dihimpun pada Kamis (26/5/2016), penggerebekan tersebut sebenarnya terjadi pada Selasa (24/5/2016) sekitar pukul 23.30 Wita. Itupun berawal dari salah seorang warga Dusun Ketapang sebut saja L (25) yang diketahui oleh tetangganya sedang ditinggal melaut oleh suaminya.

Namun, saat itu warga melihat ada seorang laki-laki yakni MS (30) dari Dusun Teluk Limo, Desa Tegal Badeng Barat, Kecamatan Negara yang tiada lain PIL dari L memasuki rumah tersebut.

Lantaran curiga, warga yang sudah geram mengetahui hal tersebut langsung menggerebek rumah L serta mengamankannya bersama MS. Keduanya lantas digiring ke Mapolsek Kota Negara.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan identitasnya menyebutkan, pasangan selingkuh tersebut sempat diserahkan ke Mapolsek Kota Negara. Namun saat ini, keduanya sudah dibolehkan pulang ke rumah masing-masing. Sebab, suami atau istri pasangan selingkuh tersebut sepakat berdamai dengan alasan anak-anak mereka yang masih kecil. “Warga yang sempat digerebek itu sudah dipulangkan dari kantor Polisi. Katanya, sudah ada kesepakatan damai dan diselesaikan secara kekeluargaan,” katanya. dep


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER