Kerja Ngelas, Pintu Truk Nyaris Ludes Terbakar

  • 02 Mei 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 4172 Pengunjung
suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.com - Gara-gara selang tabung gas bocor, sehingga truk engkel milik I Ketut Widiarta,45 asal Banjar Bale Agung Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten nyaris ludes terbakar. Beruntung tidak ada korbn jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dari informasi senin (2/5) terbakarnya pintu truk engkel nopol DK 9523 GV milik Ketut Widiarta srkitar pukul 10.00 wita saat sedang bekerja mengelas bangunan besi ke rumah milik Dewa Kade Kumara yang tinggal di Banjar Bale Agung, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. Saat sedang bekerja, secara tiba-tiba selang tabung yang berada disamping pintu kiri truknya bocor, sehingga api las menyambar gas tersebut dan membakar pintu truk engkelnya. Beruntung saat peristiwa tersebut, datang seorang petugas kepolisian yang sedang berada di Bank sedang mengecek ATM yang langsung memerintahkan satpam untuk mengambil tabung gas pemadam yang ada dikantor bank sehingga api yang membakar mobil tersebut bisa dipadamkan.

Sementara, Kasi Linmas dan Kebencanaan pada Satpol PP Jembrana I Putu Pranajaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.dep


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER