Pelajar SMA Hilang Ditemukan, Ngaku Diajak Jalan "Wong Samar"

  • 24 April 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3807 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com - Rizki Andika (16), pelajar SMA dari Surabaya yang dikabarkan hilang, telah ditemukan dan diamankan di Mapolsek Kuta, pada  Sabtu 23 April 2016.

Korban ditemukan setelah pihak hotel tempatnya menginap melaporkan bocah yang memiliki tatto dibadannya itu ke kantor polisi dan BPBD Provinsi Bali sekitar pukul 21.00 Wita.

Korban  mengaku diajak jalan-jalan di pantai Kuta, oleh "wong samar" atau makhluk halus, hingga subuh dan pagi hari merasa lapar lalu makan di sebuah rumah makan padang. Karena tidak membawa uang maka oleh pemilik rumah makan dilaporkan ke Polsek Kuta.  

Pihak Polsek Kuta yang menerima laporan orang hilang, langsung menyatakan bahwa orang yang dilaporkan makan di warung padang itulah anak yang hilang. Adanya peristiwa itu dibenarkan oleh Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Sumara.

"Benar adanya peristiwa itu. Saat ini korban sudah bersama rombongngnya di Hotel Sari Segara Kedonganan, pengakuannya dibawa wong samar," singkatnya dikonfirmasi Minggu (24/4).

Seperti diberitakan, seorang pelajar SMA Marti Siwi,  Surabaya bernama Rizki Andika (16) dikabarkan menghilang sejak 18.30 Wita, Sabtu (23/4) kemarin.
Korban hilang saat tengah berjalan-jalan sendirian di Pantai Kuta. ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER