Waduh..!! Tiga Lagi SK Kontrak Potensi Bodong

  • 14 Maret 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4339 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Terungkapnya dua SK Kontrak Bodong di Dinas Pendidikan Pemkab Tabanan belum juga tuntas, kini muncul potensi tiga SK Kontrak Bodong. Pasalnya daftar jumlah tenaga kontrak antara yang tercatat di Disdik dan di BKD ada selisih 5, jika sudah terungkap 2 SK bodong itu berarti ada tiga SK lagi yang berpotensi bodong.

Hal itu terungkap saat dua SK bodong itu mencuat kemudian ditindaklanjuti oleh jajaran Sat Reskrim Polres Tabanan. Ternyata dari penelusuran penyidik Polres Tabanan data tenaga kontrak yang terdaftar di Disdik dan BKD ada selisih. Sumber www.suaradewata.com  mengatakan dari hasil croschek jumlah tenaga kontrak ternyata di BKD hanya tercatat 1.339 tenaga kontrak yang terdaftar. Sedangkan di Disdik sendiri jumlah tenaga kontrak yang tercatat sebanyak 1.344 orang. “Kalau data itu benar, berarti ada selisih 5 orang, yang 2 orang kan sudah jelas yang bodong di SDN 3 Bajera itu, sedangkan sisanya lagi 3 orang belum jelas,” bebernya.

Terkait hal tersebut Kadisdik Tabanan I Putu Santika mengatakan jika pihaknya akan mengkroscek hal tersebut dan berkoordinasi dengan BKD. “Jumlah tersebut merupakan data per tahun 2015, dan kami akan lakukan kroscek apakah benar data di BKD seperti itu,” ujarnya. Yang jelas dia mengaku pihaknya telah melakukan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP). “Semua yang kita lakukan sudah sesuai dengan SOP, kalau ada selisih kami tidak tahu dimana masalahnya, coba nanti saya chek lagi,” ucap Santika. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER