Saat Pawai Ogoh-ogoh, Akses ke Kota Tabanan Ditutup

  • 07 Maret 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2967 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com– Guna untuk kepentingan tawur balik sumpah agung di pempatan agung Tabanan dan pawai ogoh-ogoh arus lalu lintas saat pengrupukan sehari sebelum Hari Raya Nyepi akan direkayasa. Beberapa arus lalu lintas akan dialihkan kejalur lain, bahkan selama prosesi ogoh-ogoh akses arus lalin ke pusat kota Tabanan akan ditutup. “Selama proses pawai ogoh-ogoh, arus memang kami tutup, namun untuk menghindari kekroditan kami juga akan berlakukan sistem buka tutup,” ucap Kadishub I Made Agus Hartawiguna, Senin, (07/03/2016).

Seperti diketahui tawur balik sumpah agung akan digelar di pempatan agung kota Tabanan mulai pukul 08.00 wita. Sore harinya akan digelar pawai ogoh-ogoh denan mengambil start di Pura Dalem Tabanan – Jl.Pahlawan – Jl.Gajah Mada – Jl.Melati (Gerokgak Tengah) – Jl.Kamboja (Delod Rurung) – Jl.Anggrek (Tegal Belodan) - Jl.Ratna (Dukuh) – Jl.Teratai (Dauh Pala) – Jl.P.Menjangan (Pengabetan – Jl.Cendrawasih (Tegal Baleran) – Jl.Merak (Jambe Baleran) – Jl.Gunung Agung (Br.Lebah) – Pura Puseh.

Dan saat pawai ogoh-ogoh itu pihak dishub menutup arus dari arah  Denpasar di simpang Pahlawan (Barat Kantor Bupati) dan diarahkan menuju Jalan Diponegoro ke utara. Dari arah Barat diarahklan langsung ke By Pass Sukarno. Dari arah Utara (penebel) diarahkan menuju Jalan Subamia dan menuju Jalan ke Pura Kubontingguh. “Kami menghimbau para pengguna jalan untuk mengambil jalur alternatif yang telah disediakan, dan ini hanya berlangsung saat pawai ogoh-ogoh setelah itu jalur akan kembali normal,” ucapnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER