Empat Korban Ditemukan Tewas, Satu Orang Masih dalam Pencarian

  • 05 Maret 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 4790 Pengunjung

Banyuwangi, suaradewata.com - Pasca tenggelamnya KMP Rafelia II di selat bali,  sehingga Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap 5 orang yang dinyatakan hilang.  Alhasil Tim SAR Gabungan berhasil menemukan empat dari lima korban yang hilang, Jumat (5/3).

Dari data yang berhasil dihimpun Tim SAR Gabungan menurunkan tiga tim penyelam untuk mencari korban di bangkai Kapal Rafelia II yang tenggelam. Dalam pencarian tersebut Tim SAR gabungan berhasil menemukan satu persatu korban yang dinyatakan hilang.  Pertama Tim SAR gabungan berhasil menemukan jenazah nama Tia Agus Miharja salah seorang sopir truk yang beralamat Kampung Joglo, RT 4, RW 2, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi,  sekitar pukul 10.15 Wib. Berikutnya Tim SAR Gabungan kembali menemukan 2 jenazah ibu dan anak yang diduga atas nama korban Masturoh (28) dan M. Romlan anaknya yang masih berumur 18 bulan asal Glagah. Begitu juga dengan jenazah nahkoda kapal yakni Bambang S. Namun sayangnya hingga kini salah satu ABK kapal yang hilang sampai saat ini belumnditemukan atas nama Puji Purwono.

Kepala Kantor Basarnas Denpasar Didi Hamzar saat dikomfirmasi mengatakan, hingga saat ini pihaknya baru menemukan empat korban KMP Rafelia II yang tenggelam. Seluruh jenazah tersebut ditemukan di dalam bangkai kapal. Saat ini kempat jenazah yang sudah ditemukan tersebut sedang ditangani oleh team DVI di RS Umum Blambangan, Banyuwangi. Pihaknya juga masih terus melakukan pencarian terhadap korban yang belum ditemukan dengan harapan segera bisa ditemukan. dep


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER