Cemburu, Iis Cakar Muka Mantan Pacar Suaminya

  • 02 Maret 2016
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4595 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com– Diduga akibat cemburu, Iis,28 warga Br Anyar, Kediri gelap mata. Dia memukul korban, mencakar muka korban dan menjambak rambut korban Sitti Hatija,38 alamat Banjar Tegal, Dauh Peken, saat bertemu Quin Loundry Br. Tegal Belodan Desa Dauh Peken, Rabu,(02/03/2016).

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 10. 00 wita, seperti biasa korban bekerja di Quin Loundry mencuci dan menyetrika Pakaian. Sedang asik bekerja tiba-tiba datang terlapor dan memanggil korban keluar dan sesampai diluar. Terlapor langsung menuduh korban berselingkuh dengan suaminya. Atas tuduhan tersebut korban bermaksud menjelaskan bahwa tuduhan itu tidak benar, namun terlapor keburu diselimuti api cemburu langsung memukul dan mencakar wajah korban serta menarik rambuk korban dan korban berusaha melepaskan diri. Beruntung datang saksi Ni Nyoman Sumarni,29 yang kemudian merelai keduanya.

Infromasi lain sebelum Iis menikah dengan suaminya Arif pada 2014 lalu, Sitti Hatija adalah pacar suaminya. Namun setelah sekitar tiga bulan menikah dengan Arif, Iis curiga kalau korban masih berhubungan dengan suaminya tersebut. Namun setelah sekian lama tidak ketemu. Sampai akhirnya Iis melihat korban, dan langsung menyerangnya dengan cara memukul dan mencakar muka korban. Tidak terima dengan perlakuan Iis tersebut, korban kemudian melapor ke Mapolres Tabanan.

Kasatreskrim Polres Tabanan, AKP I Nyoman Sukanada seijin Kapolres Tabanan membenarkan laporan tersebut. Kata dia saat ini pihaknya tengah meminta keterangan terkait kasus tersebut. “Dugaan sementara, motifnya adalah cemburu,” ucap Kasat Sukanada. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER