Seruduk Truk Hardys, Tewas Ditempat

  • 26 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 4352 Pengunjung
suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.com- Naas dialami Nungky Indra Atmaja, 34 yang beralamat, Kori Nuansa, Pedungan, Denpasar, lantaran tewas ditempat setelah sepedamotor yang dikendarainya menabrak sebuah truk Colt diesel milik hardys.

Dari informasi yang dihimpun Jumat (26/2) kecelakaan maut tersebut terjadi di jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Desa Pangyangan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana sekitar pukul 12.00 wita. Kecelakaan tersebut berawal dari truk Colt diesel nopol DK 9550 BD yang dikemudikan oleh I Made Prawiradiarja,35 asal Kelurahan Baler Bale Agung, kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat (Gilimanuk) menuju ke timur (Denpasar) pada stuasi jalan lurus datar rata beraspal baik mendahului kendaraan jenis colt diesel lainya dengan mengambil haluan ke kanan.

Namun naas saat bersamaan dari arah berlawanan muncul sepada motor Kawasaki Ninja nopol DK 3022 EY sehingga tabrakan adu jangkrik tidak terhindarkan dan sepeda motor Ninja terseret truk sepanjang kurang lebih 15 meter. Bahkan, sepeda motor Ninja tersebut terbakar dan dipadamkan oleh warga yang menolong dengan alat seadanya. Akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor yakni Nungky Indra Atmaja mengalami pendarahan aktif dari mulut, kedua tangan patah dan tewas ditempat. Sedangkan, sopir truk colt diesel  selamat namun diperkirakan mengalami kerugian materi dipoerkirakan sekitar Rp 20.000 000 (dua puluh juta rupiah).

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP I Gede Sumadra Kerthiawan saat dikomfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut.dep


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER