Tetap Jadi Wakil, Kembang Legowo

  • 06 Juli 2015
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 2382 Pengunjung

Jembrana, suaradewata.com – Upaya Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan untuk naik kelas menjadi calon Bupati Kandas. Pasalnya rekomendasi DPP PDIP tetap memposisikan Kembang menjadi calon wakil Bupati dan berpasangan dengan Putu Artha. Atas hal itu kembang mengaki legoeo. Hal tersebut diungkapkannya saat acara pemelapasan rumah jabatan Wakil Bupati Jembrana. Senin (6/7)

Kembang Hartawan mengatakan, dirinya selalu menerima apapun keputusa dari partai. begitu juga dengan rekomendasi yang turun sekarang ini, yang menetapkan dirinya di posisi Wakil, meskipun medaftarnya menjadi calon  Bupati. “Apapun keputusan partai saya selalu menerimanya dengansenang hati. Yang jelas dalam ajaran Bung Karno sudah jelas politisi itu harus mempunyai kesabaran yang revolusioner. Karena dengan memagang teguh ajaran tersebut, maka itu merupakan cemeti dalam diri kita untuk yang lebih baik. Rekomendasi DPP ini adalah amanah yang harus diperjuangkan dan dimenangkan kewajiban dan benar-benar harus dijalankan,” tegas Kembang Hartawan yang juga Ketua DPC PDIP Jembrana.

lebih lanjut, Kembang Hartawan mengatakan, dirinya tidak akan membelot meskipun tidak mendapatkan rekomendasi dan dirinya berjanji tidak akan pernah meninggalkan PDI Perjuangan. “Saya sudah mendarah daging, sehingga  saya tidak  akan berhianat dong. Dari almarhum bapak saya saja sudah PDI P kok,” jelasnya. dem

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER