Salip Truk, Pemotor Tewas

  • 25 Juni 2015
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3551 Pengunjung

Jembrana,suaradewata.com -Seorang yang mengendarai sepeda motor I Nengah Widana,63 asal Dusun Tirta Kusuma, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana harus rela kehilangan nyawanya. Pasalnya, saat hendak mendahului truk terjatuh danterpental ke bawah truk hingga kepalanya pecah di lindas truk.

 Dari informasi yang di himpun kamis (25/6) peristiwa maut tersebut, terjadi sekitar pukul 14.30 wita di jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Dusun Pangkung Dalem, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. Korban  yang merupakan pengendara sepeda motor DK 6173 WS, I Nengah Widana,63 melaju dari arah Timur beriringan dengan truk B 9038 BYX. Sesampai di TKP, tepatnya Denpasar-Gilimanuk kilometer 102-103, Yamaha Mio yang dikendarai korban hendak menyalip truk yang didepannya itu. Saat menyalip, sepeda motor Mio itu hingga masuk ke jalur berlawanan. Namun tiba-tiba melaju kendaraan lain dari arah berlawanan. Pengendara kaget dan tidak menguasai kendaraannya hingga terjatuh. Sepeda motor jatuh ke sisi kanan, sementara korban yang sudah berada di pinggir truk jatuh tepat dibawah kolong truk. Lantaran truk juga dalam kondisi melaju pada jalurnya, korban tergilas ban truk bagian kanan belakang hingga tewas.

 Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Gede Sumadra Kerthiawan seijin Kapolres Jembrana dikonfirmasi kamis (25/6) membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Sepeda motor jatuh ketika menyalip truk hingga terjatuh dan korban tergilas ban truk. dem

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER