ABG Sponsori Nyambutin, Potong Gigi dan Tiga Bulanan Massal

  • 21 Juni 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2315 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Bakal calon Bupati Tabanan Arya Budi Giri (ABG) gencar melakukan aksi sosial. Kali ini ini ABG yang digadang-gadang partai Golkar itu mensponsori Nyambutin, Potong Gigi dan tiga bulanan di Pasaraman manik Geni Desa Antosari, Selemadeg Barat, Minggu (21/6).

Dalam aksi sosialnya itu ratusan warga ambil bagian. Dalam catatan panitia, warga yang ikut Nyambuti sebanyak 25 orang, yang ikut tiga bulanan sebanyak 62 orang sementara warga yang mengikut potong gigi sebanyak 106 orang. Kegiatan yang disponsori ABG Center itu kontan saja membuat masyarkat yang kurang mampu merasa terbantu. Lantaran kegiatan yang dilakukan secara massal dan dibantu donatur. “Kagiatan massal ini sangat membantu kami rakyat kecil, kerena biayanya murah dan efisien dari segi waktu,” ucap Ni Putu Ayu Friska Udayani asal Desa Bantas Tengah Kaja, Selemadeg Timur. Friska mengaku ikut kegiatan motong gigi yang disponsori ABG tersebut. Pihaknya atas nama keluarga dan masyarakat yang lainnya mengucapkan terima kasih atas aksi sosial yang gelar ABG center tersebut. “Kami harap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara berkesinambungan, dan tidak lupa kami doakan agar ABG sukses dalam segala usaha dan cita-citanya,” ucap Friska.

Sementara ABG merasa terharu lantaran tidak sedikit masyarakat yang berparisipasi dalam kegiatan sosial yang digelarnya. Ini menunjukkan program ini dibutuhkan masyarakat ditengah himpitan ekonomi saat ini. “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat lebih efisien dari segi biaya dan efetif  dari segi waktu, kedepannya kegiatan seperti ini akan kita lakukan secara kontiniu,” ucap putra Selamadeg ini. Pihaknya juga menegaskan kegiatan-kegiatan sosial yang kerap dilakukannya tidak ada hubunganya dengan politik. “Apa yang saya lakukan hanyalah dengan ketulusan sebagai putra daerah ingin ikut membangun Tabanan kedepan yang lebih baik,” pangkas ABG.

Usai memantau langsung kegiatan sosial Nyambutin, Potong Gigi dan tiga bulanan di Pasaraman manik Geni, ABG kemudian menghadiri upacara ngaben massal yang diikuti oleh 54 sawo di Desa Peneng, Baturiti. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER