Jelang Pilkada, PAC PDIP Marga Berbenah

  • 01 Juni 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3993 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Jelang Pilkada Tabanan 9 Desember mendatang partai penguasa di Tabanan yakni PDIP mulai berbenah. Setelah sebelumnya PAC PDIP Kediri melakukan perehaban dan pemelaspasan kantor kini giliran kantor PAC Marga serta pelinggihnya yang direhab dan dipelaspas. Acara persemian kantor PAC itu dibuka langsung oleh Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya, Senin, (17/5).

Dalam acara pemelaspasan itu Ketua PAC PDIP Marga I Putu Eka Putra Nurcahyadi mengungkapkan rasa syukurnya. Pasalnya setelah 15 tahun kantor PAC PDIP Marga tidak terurus kini mulai bisa berbenah. “Sudah 15 tahun kantornya tidak dimanfaatkan dan mulai sekarang akan kita jadikan tempat konsolidasi dan koordinasi terlebih menjalang pilkada,” ucap Eka Putra.

Untuk pemelaspasan pelinggih dan kantor PAC itu dipuput oleh Ida Peranda Putra Keniten dari Griya Taman Blayu Marga itu Eka mengaku melakukannya secara gotong royong sesuai dengan napas PDIP. “Biaya perehaban menghabiskan 50 juta, kita kumpulkan secara gotong royong, dan kita adakan open house sekaligus konsolidasi kader menjelang pilkada Tabanan,” jelasnya. Dia berharap secretariat PAC yang baru itu bisa menjadi rumah aspirasi rakyat kususnya marga dalam memperjuangkan idiologi dalam membangun Tabanan. Terlebih peresmiannya bertepatan dengan 1 juni hari lahirnya pancasila. “Semangat 1 Juni kita harapkan bisa memberi kekuatan pada kita untuk mengamalkan sila-sila dalam pancasila, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Ditanya target dalam Pilkada mendatang, ? Eka yang juga anggota DPRD Tabanan ini mengaku tidak muluk-muluk. “Kita tidak mau muluk-muluklah soal target, intinya semua kader mulai dari struktur, simpatisan dan masyarakat kita ajak berjuang bersama dengan semangat kekeluargaan guna membesarkan partai,” kelitnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER