Giliran Nasdem Yang Dirangkul Sanjaya

  • 11 Mei 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4200 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com - Komunikasi politik lintas partai yang dibangun Ketua DPC PDIP Tabanan, I Komang Gede Sanjaya terus berlanjut. Setelah seebelumnya merangkul DPD II Partai Golkar Tabanan versi Agung Laksono kali ini giliran DPD II Nasdem Tabanan yang diajak berkomunikasi. Pertemuan DPC PDIP Tabanan yang dikomandoi Sanjaya dengan DPD II Nasdem Tabanan dilakukan di warung makan BE – Jawa, Tabanan, Senin, (11/05/2015).


Dalam pertemuan itu Sanjaya seperti biasa mengajak Sekterais DPC I Nyoman Arnawa, dan bendahara DPC, AA. Dharma Putra serta anggota Fraksi PDIP I Wayan Nugraha Giri. Sementara DPD II Nasdem Tabanan dihadiri Ketua DPD II, I Nengah Edy Mulyanto, Ketua DPC Kecamatan Tabanan, Ketut Ariawan.

Dalam pertemuan penuh keakraban itu Sanjaya yang juga Wakil Bupati Tabanan menegaskan pertemuan itu merupakan upaya PDIP dalam membangun komunikasi politik dengan semua partai. Tujuannya tidak lain untuk bersama-sama membangun Tabanan yang lebih baik dimasa mendatang. "Apa yang kami lakukan tidak lain dalam rangka membangun komunikasi politik dengan partai-partai yang ada di Tabanan," ucapnya. Karena bagaimanapun kata dia semua eleman masarakat Tabanan memiliki kewajiban dalam membangun daerahnya untuk menjadi lebih baik. “Komunikasi politik saya, mengajak semua pihak meski kita berbeda untuk bersama-sama membangun Tabanan, karena kita semua memiliki tanggungjawab yang sama dalam membangun daerah,” ucapnya. Komunikasi dengan Nasdem ini kata Sanjaya sebagai langkah awal membangun persepsi yang sama untuk mencapai tujuan yang sama yakni mensejahterakan masyarakat Tabanan. Ditanya apakah kemungkinan di pilkada berkoalisi,? Ditanya demikian Sanjaya mengaku semua itu tidak menutup kemungkinan. Karena dalam politik apapun bisa terjadi termasuk berkoalisi dengan Nasdem. “Ini kan baru langkah awal, dalam politik itu tidak ada yang tidak mungkin, semua itu ada kemungkinan termasuk soal koalisi,” ucapnya.

Hal yang sama diungkapkan Ketua DPD II Nasdem Tabanan, I Nengah Edy Mulyanto. Kata dia setiap kemungkinan bisa saja terjadi, termasuk jika Nasdem berkoalisi dengan partai lain. “Kita tidak tahu apa yang akan terjadi dimasa datang, yang jelas kemungkinan-kemungkinan itu bisa saja terjadi, kita lihat saja nanti,” ucapnya. Yang jelas kata Edy apa yang dilakukan Ketua DPC PDIP Tabanan itu sebagai sebuah terobosan yang baru di Tabanan serta patut diapresiasi. "Kami merasa tersanjung, karena kami dianggap ada, biasanya kan yang kecil itu dianggap tidak ada," ucap Edy. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER