Pesta Miras Oplosan Saat Lebaran, 4 Orang Tewas

  • 31 Juli 2014
  • 00:00 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 2015 Pengunjung

 

Depok, suaradewata.comEmpat orang tewas setelah pesta minuman keras oplosan saat hari lebarandi rumah kontrakannya di kawasan Cimanggis, Depok. Empat korban ini menambah panjang daftar korban miras oplosan di tanah air. Keempat korban tewas dalam jangka waktu yang berbeda.

Kasat Reskim Polresta Depok, Kombes Agus Salim mengatakan empat orang yang tewas diketahui bernama Yadi alias Unyil, Rachmawadi alias Buyung, Abdul Azis dan Fadli alias Aboh. "Berdasarkan informasi mereka meminum minuman keras oplosan pada saat Idul Fitri. Kemudian, dua orang yakni Fadli,38 dan Aziz,36 tewas pada Rabu (30/7)," ujarnya.

Setelah itu, Rachmawadi alias Buyung yang sempat menjalani perawatan di rumah sakit juga tidak tertolong nyawanya, dan tewas pada Rabu kemarin. "Korban keempat, yakni Yadi alias Unyil tewas pada Kamis (31/7) pagi. Ia ditemukan meninggal di rumah kontrakannya di kawasan Cimanggis, Depok," jelasnya.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut, termasuk mencari dimana pada korban membeli minuman keras oplosan tersebut. "Seluruhnya tewas. Saat ini kasusnya masih kami dalami," tandasnya. bb/inilah


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER