Liat Pelataran Parkir Pasar Bajera Becek, ABG Janjikan Perbaikan

  • 03 Mei 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4523 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Salah satu kandidat calon Bupati yang digadang-gadang partai Golkar yakni Ketut Arya Budi Giri terus melakukan aksi sosial. Kali ini ABG menyambangi pasar Bajera, Selemadeg. Melihat pelataran parkir yang rusak dan becek, ABG langsung beraksi akan memperbaiki pelataran parkir pasar tersebut, Sabtu, (02/05/2015).

Kepada ratusan pedagang pasar Bajera, ABG mengaku priharin melihat bangunan pasar Bajera yang tidak terawatt. Bahkan saat melihat kondisi pelataran parkir yang berlobang dan becek karena lumpur dan air ABG langsung berjanji akan membenahinya dalam hitungan hari. “Pelataran parkir ini akan kami beton, dan besok materialnya akan mulai kami kirim,” ucap ABG. Sedangkan untuk memperbaiki atap bangunan pasar yang bocor ABG akan lakukan jika ada permohonan secara pribadi  dari pendagan yang mengunakannya. Pihaknya juga menegaskan aksi yang dilakukannya tidak ada embel- embel politik jelang pilkada melainkan karena pangilan nurani untuk melakukan punia yang berguna bagi masyarakat bajra yang memiliki kenangan tersendiri karena dirinya besar di Antap Bajera. “Hal ini tidak ada kaitannya dengan pilkada, saya sebagai putra daerah merasa terpanggil apalagi pasar bajra memiliki kenangan tersendiri sewaktu saya masih tinggal di Antap, Bajera saya sering menghantar Istri untuk berbrlanja di pasar Bajra,” bebernya.

Sementara Kepala Pasar Bajera, I Putu Marta Wardana mengatkan bahwa sejak di bangun tahun 1987 pasar bajra baru satu kali renofasi yaitu padatahun 2006 silam itu pun tidak semua di rehap. “Setiap bulan pasar Bajera memberikan kontribusi kepada daerah sekitar 15 sampai 19 juta,” akunya. Sementara Bedesa adat Bajra I Wayan Alit Sutama mengaku bangga punya putra selemadeg yang punya jiwa sosial seperti ABG. Begitu juga kepala Desa Bajera I Made Sujana menyambut positif rencana ABG untuk memperbaiki kondisi pasar. “Kami mendukung setiap kegiatan yang menguntungkan masyarakat, apalagi pak ABG adalah putra Selemadeg jadi wajar kalau ABG ada kepedulian terhadap kampung kelahiranya,” ucap Sujana. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER