Brigadir Made Susila Hilang, Polisi Temukan Ini Ditas Ranselnya

  • 31 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3217 Pengunjung

Badung, suaradewata.com - Anggota Polres Badung Brigadir I Made Susila Adnyana (38) yang hilang di Pantai Kuta, Jumat (29/01) sekira pukul 19.00 wita hingga kini masih misterius.

Namun ia sempat menitipkan barangnya kepada rekan bernama Brigadir Putra Jaya. Barang yang dititip berupa sebuah tas ransel berisi pakaian dan juga sebuah botol yang diduga berisi cairan baigon serta sepeda motor miliknya.

"Setelah berpamitan mandi itu korban tidak ada kabar lagi. Bahkan, barang-barang miliknya itu masih berada di Pos Pol Air Kuta," kata petugas Pos Pol Air yang namanya enggan disebut ini, Minggu (31/01).

Setelah dilakukan pencarian ditempat tinggalnya di Asrama Polisi, Kreneng (Sesuai alamat SIM), anggota yang baru pindah setahun belakangan di Sat-Narkoba Polres Badung ini juga tidak ditemukan. Selanjutnya, menghilangnya korban langsung dilaporkan kepimpinan dan segera dilakukan pencarian secara besar-besaran.

Kapolres Badung AKBP Tonny Bonsar Merpaung, SH., SIk., MSi yang dikonfirmasi, mengaku jika pihaknya belum mengetahui motif hilangnya anggotanya tersebut. Bahkan, ia belum bisa memastikan anggotanya menghilang di lautan atau justru bersembunyi.

"Kita sudah coba kontak nomor ponselnya tapi tidak aktif. Kita masih melakukan pencarian baik menemui keluarganya. Namun, mereka justru tidak mengetahui keberadaannya," ujarnya.ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER