Sakit, Tewas Gantung Diri Dijendela

  • 29 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 2911 Pengunjung

Jembrana, suaradewata.com - Nyoman Sindia,59 asal Banjar Rangdu, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana nekat mengakhiri hidupnya dengan melakukan gantung diri di jemdela kamarnya.

Dari informasi yang dihimpun jumat (29/1) saat kejadian istri korban yakni I ketut Darti,57 yang merupakan saksi, saat bangun tidur melihat suaminya sudah dalam keadaan tergantung di ventilaai jendela kamar tidur setinggi 2 meter dengan menggunakan seutas tali plastik, dan setelah di cek korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarganya sehingga dilaporkan ke aparat.

I Ketut Darti mengatakan, kalau suaminya sudah lima tahun mengalami sakit rabun pada mata. Pernah ditangani di RS Indra dan sudah membaik namun terakhir korban entah bagaimana kondisinya selalu lemas dan selalu berada di tempat tidur.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Ya benar korban murni meninggal karena gantung diri. Karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya," katanya.dep


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER