Pemkab Tabanan Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2024

  • 09 Februari 2024
  • 13:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1798 Pengunjung
Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M, beserta Wakil Bupati Tabanan, I Made Edi Wirawan, S.E Pemkab Tabanan mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2024. SD/hms/ist

Tabanan, suaradewata.com – Pemerintah Kabupaten Tabanan, dalam hal ini Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M, beserta Wakil Bupati Tabanan, I Made Edi Wirawan, S.E sambut peringatan Tahun Baru Imlek 2024 dengan penuh kehangatan dan suka cita. Perayaan tersebut diharapkan menjadi momentum penting untuk memperkuat solidaritas, gotong-royong dan kebersamaan antar umat, khususnya di Kabupaten Tabanan.

Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 yang jatuh pada Sabtu (10/2), tidak hanya dirayakan sebagai perayaan keagamaan bagi masyarakat Tionghoa di Tabanan, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar-etnis dan agama di Kabupaten Tabanan. Dalam partisipasi aktif Bupati dan Wakil Bupati, nampak dalam komitmen Pemerintah Daerah guna meningkatkan keharmonisan sosial yang inklusif.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tabanan, mengucapkan, selamat Tahun Baru Imlek bagi umat yang merayakan. Semoga perayaan penting ini memberikan kebahagiaan, kesejahteraan serta kedamaian kepada seluruh umat,” ujar Bupati Sanjaya.

Perayaan Imlek di Kabupaten Tabanan diharapkan tidak hanya melibatkan kegiatan keagamaan seperti doa bersama dan persembahan, namun juga mengikutsertakan acara budaya dan seni yang memperkaya keagamaan kultural di Tabanan. Hal tersebut menandakan simbol integrasi budaya yang sangat kuat di Tabanan. Kontribusi Pemerintah Daerah dan tokoh-tokoh masyarakat juga diharapkan dapat memberikan dukungan yang luas terhadap eratnya hubungan antar-etnis dan agama di Tabanan, yang keseluruhannya dapat menyatukan langkah untuk membangun Tabanan yang lebih baik, berdasarkan asas persatuan dan kesatuan. 

Oleh sebab itu pihaknya berharap, tak hanya saat perayaan imlek, tetapi dalam kehidupan sehari-hari, masyarakat dapat terus mengedepankan semangat gotong-royong dan kerjasama terutama dalam program-program pembangunan di Tabanan. Sebab, keberagaman di Tabanan akan menjadi kekuatan yang mampu memberikan kesejahteraan dan menjadi landasan utama bagi kemajuan dan kemakmuran daerah. Rls/adv/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER