“Semua Urusan, Semua Ketemu Disini” Komitmen MR.DIY Untuk Jutaan Keluarga di Seluruh Indonesia

  • 27 Januari 2024
  • 18:05 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1418 Pengunjung

Sanur, suaradewata.com- 27 Januari 2024- MR.DIY, salah satu ritel perlengkapan rumah tangga terbesar dan tercepat perkembangannya di Indonesia, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh keluarga Indonesia. Dengan mendukung konsep “Always Low Prices”, MR.DIY Indonesia memberikan berbagai kemudahan berbelanja lengkap dalam satu tempat dengan harga hemat dan menawarkan lebih dari 18.000 jenis produk dari berbagai kategori seperti peralatan rumah tangga, kebutuhan sekolah, otomotif, perkakas, elektronik sampai perhiasan dan kosmetik yang menjadikannya toko pilihan jutaan orang yang mencari beragam kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Legowo selaku Division Manager MR.DIY Indonesia menyampaikan, “MR.DIY kini hadir lebih dekat dengan masyarakat di Sanur Kaja, Kec Denpasar Selatan. Bagi kami, pelanggan adalah prioritas dan MR.DIY Indonesia akan terus berusaha untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi semua lapisan masyarakat di Indonesia. Mulai dengan menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari melalui beragam produk yang lengkap dan berkualitas, hingga menawarkan harga yang terjangkau untuk membantu masyarakat agar bisa lebih hemat dalam memenuhi semua urusan sehari-hari.

Pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2017, MR.DIY telah menjangkau lebih dari jutaan anggota keluarga Indonesia. Saat ini MR.DIY Indonesia membuka toko ke-718 di Sanur Kaja – Bali “Pertumbuhan MR.DIY Indonesia yang luar biasa ini patut dirayakan dan tentunya kami sangat mengapresiasi dukungan dan antusiasme masyarakat. Ke depannya, kami masih optimis untuk memperluas serta memperbanyak toko kami di seluruh pelosok Indonesia supaya keluarga Indonesia semakin dekat dan nyaman berbelanja di MR.DIY Indonesia.,” tambah Legowo yang biasa disapa dengan nama Ego

Di tahun ini, MR.DIY Indonesia meluncurkan kampanye terbarunya dengan tagline ‘Semua Urusan, Semua Ketemu Di Sini’. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya berkesinambungan untuk terus memahami konsumen Indonesia dengan berbagai urusan yang harus dihadapi sehari-harinya sehingga MR.DIY Indonesia akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan menyediakan kemudahan berbelanja dalam satu tempat.

MR.DIY Indonesia akan terus berkomitmen untuk memenuhi segala urusan seluruh anggota keluarga Indonesia dengan menghadirkan harga yang selalu hemat setiap hari, produk yang lengkap untuk seluruh anggota keluarga dan lokasi toko yang nyaman dekat dengan masyarakat. Kehadiran MR.DIY Indonesia diharapkan bisa membuat masyarakat lebih mudah dalam mencari semua kebutuhan, karena ‘Semua Urusan, Semua Ketemu Disini’.

***

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

Website: www.mrdiy.com/id/ FB: www.facebook.com/mrdiyID IG: @mrdiy.indonesia

TikTok: @mrdiy.indonesia

YT: MR DIY Indonesia

 

Tentang MR.DIY : MR.DIY merupakan perusahaan ritel terbesar di Asia Tenggara untuk perlengkapan kebutuhan rumah tangga dengan lebih dari 3.000 toko di Asia dan Eropa termasuk Malaysia, Thailand, Indonesia, Singapura, Brunei, Filipina, Kamboja, Vietnam, India, Turki dan Spanyol. MR.DIY berdedikasi untuk menghadirkan perbedaan positif bagi pelanggan yang berharga dengan menawarkan pengalaman belanja nyaman pada semua toko, di seluruh negeri. Seluruh toko MR.DIY dikelola langsung oleh perusahaan dan berkolaborasi dengan retailer besar, pemilik mall serta pemilik properti lainnya. Toko-toko MR.DIY menawarkan varian produk sekitar 18.000 jenis produk yang terbagi dalam 10 kategori besar, yaitu peralatan dan perabotan rumah tangga, peralatan listrik, alat tulis dan olahraga, perkakas; dan kategori pelengkap lainnya seperti mainan anak, aksesoris mobil, perhiasan dan kosmetik. MR.DIY berkomitmen untuk memprioritaskan konsumen melalui inovasi dan proses bisnis yang dinamis demi menghadirkan ragam produk berkualitas dengan harga terjangkau sesuai motto perusahaan: “ALWAYS LOW PRICES” atau dalam bahasa Indonesia “SELALU HEMAT”.


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER