Hendak Belok, Mobil Innova Disambar Pickup

  • 20 Januari 2024
  • 15:15 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1458 Pengunjung
Mobil Pickup putih yang mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan P.B. Sudirman pada Jumat (19/1/24) pukul 00:38 WITA

Denpasar, suaradewata.com - Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang empat Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Kampus Sudirman, jalan P.B. Sudirman, Denpasar.

Lakalantas terjadi antara mobil Pickup putih bernomor polisi DK 8038 UD beradu dengan mobil Innova hitam bernomor DK 1828 IM pada Jumat (19/1/24) dini hari.

Eka selaku sopir mobil Innova menjelaskan bahwa ia datang dari arah utara hendak belok ke barat menuju jalan Serma Mendra, lalu dari arah selatan datang mobil Suzuki Pickup yang melaju kencang dan akhirnya menabar bumper depan sebelah kanan mobilnya sehingga mengalami kerusakan berat. Sedangkan Pickup putih mengalami kerusakan yang sama dibagian bumper depan sebelah kanan.

"Saya dari utara mau mengarah ke barat, ini kan lampu tenang ini kalo malem jadi saya melaju pelan pelan mau pulang, yang dari sana (selatan) kenceng ndak ngerem sama sekali akhirnya saya ditabrak" terang Eka.

Diketahui sopir Pickup putih berkendara mengajak istrinya, akibat kecelakaan tersebut istrinya mengalami shock dan segera dibawa ke rumah sakit dengan dibantu ambulan.

Petugas kepolisian datang sekitar pukul 1 pagi untuk melakukan olah TKP. Namun, dikarenakan sopir Pickup tidak ada di lokasi petugas kepolisian belum bisa memberikan keterangan. 

Eka menyampaikan bahwa selanjutnya mobilnya akan diderek ke Poltabes Denpasar.

"Besok tinggal berurusan ke kantor" tutupnya.ran/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER