Bantu Warga Jembrana, Bupati Tamba Apresiasi Baksos Bali Bangkit

  • 22 April 2022
  • 08:15 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1259 Pengunjung
Bupati Jembrana I Nengah Tamba didampingi Wabup Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna hadir dalam kegiatan bakti sosial (baksos) Komunitas Bahtera Berkat Bangsa (B3) dalam rangka memperingati hari Kartini dan hari raya paskah di angkringan Negaroa Kecamatan Negara, Kamis (21/04/2022).foto :dewa/hms/SD

Jembrana, suaradewata.com - Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyerahkan bantuan sembako secara simbolis sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan bakti sosial (baksos) Komunitas Bahtera Berkat Bangsa (B3) dalam rangka memperingati hari Kartini dan hari raya paskah di Kabupaten Jembrana. Kegiatan yang diisi dengan pemeriksaan kesehatan,  pengobatan gratis, bazar sembako hingga pasar murah hingga  pembagian paket sembako murah tersebut digelar di angkringan negaroa kecamatan Negara, Kamis (21/04/2022).

Hadir bersama Wabup Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, Bupati Tamba memberikan apresiasi terhadap komunitas B3 tersebut. "Saya ucapkan selamat datang para donatur dari komunitas B3, masyarakat jembrana mengucapkan terima kasih dan kami pemerintah berupaya memfasilitasi sebaik mungkin kegiatan Bakti Sosial Bali Bangkit," katanya.

Bupati berharap kedepan bisa  bersinergi krmbali  dalam berbagai bentuk kegiatan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,." Sekali terima kasih atas gelaran baksos ini, semoga apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat bagi penerima ,"  kata Bupati Tamba.

Sementara Ketua Panitia Baksos, Jesica Anes Anin Wijaya mengatakan, baksos serangkaian  peringatan hari Paskah dan Hari Kartini yang diselenggarakan secara spontan oleh jejaring gereja yang ada di Indonesia.

Selain di Jembrana, juga digelar di kabupaten  Badung, Buleleng dan Karangasem. Adapun bantuan yang diberikan berupa pengecekan kesehatan gratis, kegiatan permainan anak berhadiah. Sedangkan bazar barang murah menyediakan 2.300 paket beras 2,5kg ,  2.300 paket minyak goreng 900ml .

" Kita  targetkan 2.000 orang bisa memanfaatkan  kegiatan ini .Kami ingin berbagi kebahagiaan, sukacita dan berkah untuk warga jembrana," ungkap Jesica. dep/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER