Tiga Pejabat Utama Polres Bangli Dimutasi, ini yang Ditekankan Kapolres Bangli

  • 30 Januari 2021
  • 07:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1637 Pengunjung
suaradewata

Bangli, suaradewata.com - Kapolres AKBP I Gusti Agung Dana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., memimpin langsung serah terima jabatan tiga  Pejabat Utama Polres Bangli, Jumat (29/1/2021). Serah terima jabatan yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Bangli ini dilaksanakan sesuai Surat Telegram Kapolda Bali Nomor : STR/32/I/KEP./2021 tentang Pemberhentian dari Jabatan Lama dan diangkat dalam Jabatan baru di lingkungan Kepolisian Daerah Bali.

Tiga Pejabat Utama yang melakukan serah terima diantaranya Kompol I Made Raka yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bangli kini menduduki jabatan Kasubdit Harwattah Dittahti Polda Bali digantikan oleh Kompol I Made Adi Suryawan, SH yang sebelumnya menjabat Kasubbagmatfasjas Baginfolog Rolog Polda Bali dan Kasat Binmas Polres Bangli kali ini dijabat AKP Suyati, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dalgar Bagren Polres Bangli menggantikan Kompol I Wayan Sudha yang telah pensiun. Selain itu AKP Sulhadi, SH Kasubbag Humas Polres Bangli  kini menjabat sebagai Panit 2 unit 3 Subdit IV Direskrimsus Polda Bali dan digantikan oleh IPTU I Wayan Sudiarsa yang sebelumnya menjabat Paurlat Bagsunda Polres Bangli.

Serah terima jabatan ini ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung Kapolres Bangli serta penandatanganan fakta integritas. Dalam sambutannya Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Kepolisian, hal tersebut dilakukan untuk merestrukturisasi organisasi agar dalam pelaksanaan tugas Kepolisian lebih professional, untuk itu dirinya berharap bagi pejabat baru agar lebih inofatif dalam melaksanakan tugas.

“Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan serta meningkatkan inovasi-inovasi untuk kemajuan Polres Bangli,”Ujar Kapolres. Selain itu kepada pejabat lama Mantan Kapolres Mappi ini menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang telah dilakukan dalam mengemban tugas Kepolisian di Polres Bangli. “Mutasi bukan penghalang bagi kita untuk tetap menjaga persahabatan yang selama ini telah terjalin dengan baik, selamat bertugas di tempat yang baru serta tetap beriinovasi demi kemajuan Polri kedepan,”ujarnya.ard/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER