Kapolres Roby dan Wakapolres Badung Kembali di Suntik Vaksin Covid -19

  • 29 Januari 2021
  • 18:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1580 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK kembali menerima vaksin Covid -19 setelah sebelumnya pada hari Jumat, (15/01/2021), lalu disuntik vaksin yang pertama bersamaan dengan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dan Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH di Puskesmas Abiansemal, Kabupaten Badung. Kini Kapolres Barsama Wakapolres Badung kembali disuntik vaksin Covid -19 di RS. Mangusada, Desa Kapal, Mengwi, Badung, Bali, Jumat, (29/01/2021).

"Vaksin ini telah dinyatakan aman dan halal oleh pemerintah. Semoga COVID-19 segera bisa mengatasi penyakit virus yang meresahkan selama ini," ucap AKBP Roby.

Vaksinasi yang digelar hari ini di Kabupaten Badung merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran  COVID-19. "Untuk target pertama vaksinasi sudah kita jalani sementara vaksin COVID-19 tahap kedua kita laksanakan hari ini di RS. Mangusada," sebut Mantan Kasubdit Gakkum Dit Lantas Polda Bali ini.

Kapolres Roby mengajak semua komponen masyarakat Badung harus mendukung untuk menyukseskan vaksinasi COVID-19 yang telah dinyatakan aman dan halal oleh Pemerintah.

"Vaksinasi ini, setidaknya memberikan perlindungan kepada kita. Namun demikian, setelah di vaksin protokol kesehatan pun wajib dipatuhi," katanya.

Sementara itu, Wakapolres Badung mengatakan bahwa polisi akan terus mendukung tugas-tugas penanganan COVID-19 di Kabupaten Badung, salah satunya adalah mendukung vaksinasi di wilayah hukum Polres Badung.

"COVID-19 ini adalah kenyataan yang harus kita hadapi bersama dan cara terbaik untuk menghadapi COVID-19 adalah dengan membiasakan berperilaku sesuai protokol kesehatan," kata Kompol Putu Utari usai melaksanakan vaksin.

"Kita berharap kepada seluruh masyarakat tetap mematuhi dan berperilaku sesuai protokol kesehatan," tutupnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER