Kapolda Bali Beri Reward Kepada Anggota Polri yang Berprestasi

  • 29 Januari 2021
  • 17:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1591 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, SH, M.Si melakukan kunjungan kerja ke Polsek Mengwi, dalam rangka penyerahan reward kepada Kapolsek dan anggota Polsek Mengwi atas prestasinya menangkap dua anggota ormas yakni Kadek Doris Pranata (30) dan I Made Sudiasa (35) karena terlibat pengeroyokan, Jumat, (29/01/2021).

"Polsek Mengwi mengungkap kasus sebenarnya biasa yaitu pengeroyokan. lantaran (pelaku) oknum kelompok Ormas tertentu jadi concern kita, jangan sampai oknum oknum ini hidup kembali," ujar Kapolda Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra.

Menurutnya perlu ketegasan kepolisian terkait hal-hal yang mengganggu keamanan dan kenyamaan wilayah Bali. Bali harus tetap aman dan kondusif sehingga pariwisata bangkit kembali. "Jangan sampai dengan adanya oknum ini merusak citra Bali," terangnya.

Polda Bali dan jajarannya tetap mempertahankan Bali aman sebagai tujuan wisata dunia, tanpa ada rasa kecemasan. 

"Kebijakan saya melanjutkan kebijakan (kapolda) terdahulu, tidak boleh kalah dengan Ormas apapun. Harus dilawan masalah terkait dengan premanisme, kita akan terus kawal, agar Bali tetap aman dan kondusif, dijauhi perbuatan kelompok tertentu yang mencoba membuat Bali tidak aman. Saya bangga dan beri apresiasi. Ini wujud komitmen saya yang berprestasi akan diberi reward," pungkasnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sembako kepada masyarakat.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER