Polwan Polres Badung Kunjungi Panti Asuhan Dharma Jati II

  • 24 Desember 2019
  • 17:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2272 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Sindar Sinaga, SP beserta seluruh Polwan melaksanakan bakti sosial di beberapa tempat salah satunya adalah Panti Asuhan Dharma Jati II miliki umat hindu di Jalan Trengguli Penatih Denpasar, Jumat, (20/12/2019). Wakapolres mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-91 tahun 2019.

"Kita sangat menyukai kegiatan ini bisa merasakan apa yang yang dirasakan oleh 70 orang anak Panti asuhan mulai dari pendidikan SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi," terang Kompol Sindar.

"Dan inilah kelak yang akan menggantikan kita meneruskan  pengabdiannya kepada masyarakat," imbuhnya.

Ia juga pesankan kepada anak-anak Panti Asuhan agar rajin belajar dan taat beribadah, serta tetap semangat jangan putus asa, hingga cita-citanya tercapai sesuai keinginan. I Wayan Nika selaku ketua Yayasan setempat mengcapkan terimakasih kepada seluruh Polwan Polres Badung, karena ini semua baginya sangatlah berharga.

"Kami sangat senang dan merasa terhibur dengan kunjungan ibu polisi," ujar Wayan Nika.

Selanjutkan penyerahan tali kasih kepada kepala yayasan Panti Asuhan Dharma Jati II, berupa Mie 9 dus,  Buku tulis 11 lusin, Pulpen 5 lusin, Pensil 5 lusin, Beras 25kg 3karung,  Beras 5kg 2karung, Minyak  Goreng 1 dus, 1 paket teh gula kopi dan Telur ayam 5krat serta ditutup  dengan doa bersama dan hiburan dari anak-anak Panti Asuhan. ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER