Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sengap Ingin Fokus Berkesenian dan Ngayah

  • 18 Desember 2019
  • 19:30 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1410 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Kabar bahwa I Nyoman Ardika alias Sengap 'Celekontong Mas' dilirik Partai Nasdem untuk maju dalam Pilkada Tabanan 2020 ditanggapi santai oleh pemain bondres dan pelawak tersebut.

Ditemui di kediamannya, pria yang memiliki nama panggilan Mang Pekak itu mengatakan jika ia memang disodorkan formulir penjaringan bakal calon Wakil Bupati Tabanan oleh I Made Putrayadi selaku Ketua Penjaringan DPD Nasdem Tabanan dan Sekretaris DPD Nasdem Tabanan. Hanya saja saat itu ia cuek, karena dirinya masih sibuk merampungkan project film bersama grup bondres Celekontong Mas. "Setelah dilihat ternyata ada gambar bendera partainya, dan itu form penjaringan, tapi tidak saya isi," ujarnya Rabu (18/12/2019).

Ia pun menegaskan jika tidak akan mengikuti penjaringan itu karena menurutnya hal itu bukan lah jalurnya. Terlebih jika sekali terjun ke politik maka seterusnya harus berada didunia politik, sedangkan dirinya masih ingin untuk ngayah di dunia seni serta ngayah sebagai Pemangku di Pura Kawitannya. "Jadi saya belum terfikirkan untuk berpolitik, disamping itu istri saya juga kurang setuju kalau saya berpolitik, jadi saya masih ingin fokus berkesenian dan ngayah," imbuhnya.

Padahal kata dia, sejak lima tahun lalu dirinya sudah dapat tawaran untuk nyaleg dari beberapa partai, namun ia memang memilih untuk tetap berada pada jalurnya dan tidak mengikuti jejak beberapa orang seniornya seperti halnya Kadek 'Lolak' Arimbawa. 

Kendatipun demikian, sejumlah teman dan kerabat mengaku kaget saat mengetahui jika dirinya diberikan form penjaringan oleh Partai Nasdem. "Ya saya tanggapi sambil bercanda, nikmati saja," pungkasnya. ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER