Tabrak Mobil, Pemotor Tewas Ditempat

  • 21 Mei 2018
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3201 Pengunjung
suaradewata

Jembrana, Suaradewata.com- Naas dialami oleh Abdul Asis,51 asal Kediam, Rt 1/13 Serut, Kabupaten Jember. Pasalnya, tewas ditempat setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil di jalan nasional Denpasar-Gilimanuk tepatnya banjar Baleagung, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Senin (21/5)

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17.50 wita berawal dari korban Abdul Asis yang mengendarai sepeda motor vario nopol DK 3779 OB melaju dari arah barat (Gilimanuk) dengan kecepatan tinggi. Saat bersamaan atau sampai di TKP tepatnya kilometer 77-78 sepeda motor yang dikendarai korban oleng hingga menabrak mobil nopol DK 1281 WK yang dikemudikan oleh Sugeng Budi Hartawan, 34 asal Dharmawangsa, Surabaya yang melaju pada jalurnya. Akibat kecelakaan tersebut, korban tewas ditempat sementara Ady Supandy, 48 yang berboncengan dengan korban selamat namun mengalami luka dibagian dada sehingga dilarikan ke RSU Negara. begitu juga dengan sopir mobil bersama penumpangnya selamat tanpa ada luka. Hanya saja mobil yang dikemudikanya mengalami keruskan di bagian bemper depan sebelah kanan.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widyatmoko saat dikomfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. dalam kecelakaan itu, pemotor meninggal dunia. “Ya satu orang MD dan kini kasusnya sedang ditangani Unit laka Polres jembrana,” katanya. dep/rat


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER