Waduh... Bermain Kartu Remi Berujung Penusukan di Kuta

  • 09 Maret 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3617 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Berawal bermain kartu remi, tiba-tiba berakhir dengan penusukan di Jalan Werkudara Depan Hotel Jayakarta Legian Kuta Badung sekitar pukul 13.00 wita, Jumat, (09/03/2018). 

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Jumat, (09/03/2018), sekitar pukul 13.00 wita, team opsnal Polsek Kuta mendapat informasi bahwa telah terjadi tindak pidana penganiayaan di Jalan Werkudara Depan Hotel Jayakarta Legian Kuta Badung. Selanjutnya pelaku penganiayaan tersebut yakni berinisial KJ, 23 asal Karangasem bersama barang bukti diamankan ke Polsek Kuta. Sementara korban penganiayaan yakni berinisial KN, 45 asal Karangasem sudah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. 

Kapolsek Kuta Kompol Nyoman Wirajaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dari introgasi terhadap pelaku, bahwa pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan dengan cara menusuk korban menggunakan 1 buah parang. 

"Pelaku melakukan penusukan dengan parang sebanyak 3 kali yang mengenai pada bagian perut kiri dan bagian paha kiri," ucap Kompol Wirajaya, Jumat, (09/03/2018).

Dari hasil introgasi lebih lanjut, pelaku menerangkan bahwa peristiwa tersebut terjadi berawal dari bermain kartu jenis Remi dengan korban dan 1 orang lainnya, dengan taruhan jepitan kuping. Dimana pada saat itu korban dalam posisi kalah dan korban pun emosi. Sehingga korban menantang pelaku, mendengar hal tersebut, pelaku pun langsung mengambil parang ke kosnya. Kemudian pelaku kembali ke TKP dan menusuk korban sebanyak 2 kali pada bagian perut dan paha.

"Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Kuta," terangnya.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER