Pasar Murah Polres Bangli Jelang Lebaran Diserbu Pembeli

  • 15 Juni 2017
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 3159 Pengunjung
suaradewata.com

Banglisuaradewata.com - Ditengah kenaikan berbagai kebutuhan pokok dipasaran memasuki Bulan Puasa, pelaksanaan pasar murah yang digelar Polres Bangli diserbu  pembeli, Kamis (15/06/2017). Pasalnya, harga yang ditawarkan relatif lebih terjangkau.

Pantauan dilokasi, pelaksanaan pasar murah Polres Bangli yang bekerjasama dengan Bulog ini, dibuka pukul 09.00 wita di depan Mapolres Bangli. Ratusan warga menyerbu berbagai kebutuhan yang ditawarkan dalam pasar murah tersebut. Sebab, selain menawarkan paket sembako dan gas ukuran 3 kilogram dengan harga miring, dalam pasar murah ini juga melibatkan para pedagang palen-palen dan bumbu dapur hingga asesoris kebutuhan lainnya.

Kabag Sumda Polres Bangli, Kompol I Wayan Surata menjelaskan, dalam pasar murah ini pihaknya menyediakan ratusan paket sembako yang berisi beras 5 kilogram, minyak goreng 2 liter dan gula  pasir 2 kilogram. Paket itu dijual dengan system kupon seharga Rp 83.500 per paket.  Sedangkan kalau sesuai harga pasaran, harganya bisa mencapai Rp 100.000 lebih. “Pasar murah ini kita gelar untuk meringankan masyarakat menjelang hari raya Lebaran. Ini serentak digelar diseluruh Indonesia,” ungkapnya.  

Disampaikan, selain menyediakan paket sembako dalam pasar murah ini  juga menawarkan gas ukuran tiga kilogram dengan harga Rp 14.500 per tabung. “Sesuai pengecekan dilapangan, harga LPG 3 kilogram bisa mencapai 20.000 per tabung. Ini jauh lebih murah,’ sebutnya.  Menariknya lagi, kata dia, pelasksanaan pasar murah yang akan dilangsungkan hingga pukul 14.00 wita tersebut, tidak hanya melayani ibu bhayangkari saja. “Masyarakat umum yang non muslim juga kita persilakan datang ke pasar murah ini,” pungkasnya.ard/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER