Cegah Paham Radikalisme, Polsek Pupuan Penyuluhan ke Mesjid

  • 21 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2846 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com - Jajaran Polsek Pupuan melalui Kanit Babinkamtibmas berikan binluh di Masjid Al Muhtaqiem Pupuan sekitar pukul 13.30 wita, Jumat, (21/04/2017). Binluh tersebut diberikan setelah melaksanakan sholat Jumat untuk memberikan binluh tentang faham Radikalisme dan meningkatkan Toleransi antar umat beragama.

Kapolsek Pupuan AKP IB. Ketut Mahendra mengatakan binluh tersebut tentang faham radikalisme dan toleransi antar umat beragama. Dimana dalam binluh tersebut disampaikan walaupun berbeda dalam agama dan kepercayaan namun tetap satu dalam keBhinekaan. Sehingga diharapkan saling menghormati, saling menolong antar sesama manusia ciptaan Tuhan.  Dalam kesempatan tersebut kanit Binmas juga memohon bantuan untuk bersama-sama mengantisipasi masuknya paham Radikal dan aksi Teror. Dengan selalu mewaspadai setiap orang asing yang masuk ke wilayah Kecamatan Pupuan. Dengan melaksanakan pengawasan dan pengecekan dengan sebaik-baiknya. 

"Jadi biluh tersebut tentang faham radikalisme dan toleransi antar umat beragama, yang nantinya jangan sampai ada penyusup yang masuk wilayah kita untuk membuat situasi kamtibmas khususnya diwilayah Pupuan tidak kondusif, dan Kanit Binmas juga mengapresiasi selama ini kehidupan antar umat beragama selama ini sudah berjalan dengan sangat baik, adanya komunikasi antar pemuka agama yang mana wilayah Pupuan cukup komplek baik masalah penduduk, ras maupun agama dan kepercayaan," ucap AKP Mahendra. ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER