Material Tutup Badan Jalan, Polisi Tegur Pimpinan Proyek

  • 20 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2358 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com - Salah satu jalur di wilayah Kecamatan Marga sedang dilakukan pengerjaan proyek trotoar. Namun pengerjaan tersebut membuat beberapa material seperti batu dan pasir memasuki badan jalan di Desa Batanyuh Marga, Kamis, (20/04/2017). Akhirnya pimpinan proyek tersebut langsung ditegur oleh petugas Polsek Marga yang tengah melakukan patroli.

Kapolsek Marga AKP I Made Gede Widia Adnyana mengatakan teguran tersebut merupakan teguran simpatik yang dilakukan oleh jajaran Polsek Marga kepada pimpinan proyek pembuatan trotoar yakni I Nyoman Arta di wilayah Desa Batanyuh Marga. Dimana materialnya berupa batu dan pasir memasuki badan jalan sehingga mengganggu arus lalulintas.

"Jadi teguran tersebut agar pimpinan proyek selalu memperhatikan materialnya, supaya tidak memasuki badan jalan yang dapat mengganggu arus lalulintas, selanjutnya jajaran Polsek Marga dan para buruh bersama sama memindahkan material tersebut, sehingga arus lalulintas menjadi lancar, dan perjalanan masyarakat penggunan jalan tidak terganggu," ucap AKP Widia. ang


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER