Rem Tangan Tidak Kuat, Bus Kumala Nyungsep di Jatiluwih

  • 10 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 5358 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com -Handle Rem Tangan tidak kuat, Sebuah Bus DK 7002 WA nyungsep di persawahan didepan restaurant Gong masih kawasan DTW Jatiluwih Kecamatan Penebel sekitar 12.14 wita, Senin, (10/04/2017). Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan masih diupayakan diangkat dengan mobil derek.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebuah Bus Kumala Transport DK 7002 WA terpakir di sekitar DTW Jatiluwih yang mengangkut penumpang sebanyak 15 orang yang dikemudikan oleh Saroso,53 asal Andongsari Ambulu Jember Jawa Timur dalam persiapan maju kedepan dan penumpang baru masuk 2 orang. Dengan masuknya dua orang penumpang ini kontan saja bus bergoyang, sejurus kemudian bus tersebut langsung nyungsep ke sawah dengan kedalaman 1,5 meter. Akibatnya kejadian tersebut nihil korban jiwa dan kini sedang diupayakan diangkat dengan mobil derek.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ketut Mastra Budaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan masih diupayakan diangkat dengan mobil derek. "Ya benar, penyebabnya lepas kendali karena pengemudi tidak mampu mengendalikan kendaraannya, sekarang tinggal menunggu derek dan dicarikan Bis pengganti," ucap AKP Mastra.Ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER