Tabrak Bangkai Anjing, Luh Desi Tewas Digilas Truk

  • 22 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3068 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com - Seorang pengendara sepeda motor Honda vario DK 2139 ZL Ni Luh Desi Sugiani, 22 Banjar Serong Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan Kabupaten Jembrana tewas digilas truck. Dia digilas truck setelah motor yang dikendarainya menabrak bangkai anjing kemudian terpental, di jalan jurusan Denpasar Gilimanuk Banjar Dinas Brembeng Desa Brembeng, Kecamatan Selemadeg sekitar pukul 21.00 wita Rabu, (22/03/2017).

Informasi yang berhasil dihimpun saat itu truk Isuzu Light nopol DK 9471 GZ yang dikemudikan oleh Samani, 45 asal Banjar Anyar Tegal Badeng Barat, Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana melaju di belakang sepeda motor korban. Mereka berjalan beriringan, dari arah timur jurusan Denpasar menuju arah barat jurusan Gilimanuk. Setibanya di TKP pada saat melintasi jalan lurus, korban tidak menyadari ada bangkai anjing tergeletak dijalan. Sehingga korban kaget dan menabrak bangkai anjing yang berada di badan jalan sebelah selatan. Akibatnya korban dan sepeda motornya terpental. Dan sejurus kemudian Truk nopol DK 9471 GZ yang melaju dibelakang korban tidak bisa menghindar karena jaraknya terlalu dekat.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ketut Mastra Budaya dihubungi via telepon belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian tersebut.ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER