Turnamen Bola Voly Topan Open Cup I tahun 2017

  • 14 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Klungkung
  • Dibaca: 4213 Pengunjung
suaradewata

Klungkung, suaradewata.com - Meski diguyur hujan gerimis Bupati Klungkung Nyoman Suwirta tetap membuka Turnamen  Bola Voly Topan Cup I tahun 2017, Senin (13/02/2017) di Lapangan Bola Volly Topan, banjar Penarukan, Desa Bumbungan, Banjarangkan Klungkung. Bupati menyarahkan Bola Volly kepada pihak penyelenggara sebagai tanda berlangsungnya Turnamen.

Ketua Panitia Penyelenggara Sang Putu Lina mengatakan Turnamen ini di ikuti sebanyak 88 klub. Tidak hanya Klungkung, peserta juga datang dari Gianyar, Bangli,  Denpasar,Badung,Tabanan dan Karangasem. Turnamen ini dilaksanakan kurang lebih 4 bulan ke depan mulai hari ini sampai dengan bulan Mei 2017, Dengan menggunakan sistem pertandingan doble knock down. Dimana sisitem ini menampilkan 2 kali pertandingan setiap harinya, mulai pukul.20.00 wita untuk sesi pertandingan I dan untuk Pertandingan II pukul 22.00 Wita. 

Lebih lanjut dikatakan Turnamen Bola Volly ini diselenggarakan untuk mencari bibit dan sekaligus mengembangkan potensi penggiat olahraga bola volley. Disamping menumbuhkan semangat generasi muda terhadap olahraga serta menanamkan  rasa persatuan dan menumbuhkembangkan  sikap,mental berolahraga.

Sementara itu, Bupati Klungkung Nyoman Suwirta dalam sambutannya menyampaikan merasa bangga dan mengapresiasi kegiatan turnamen ini. Bupati sangat terkesan , kepada masyarakat sekitar yang sangat kompak dan ikut bergotong royong sehingga terselanggaranya Turnamen ini. Selain itu ajang ini diharapkan mampu meningkatkan minat masyarakat untuk berolahraga, sehingga mempermudah kita untuk mencari bibit – bibit atlit yang ada di kabupaten  Klungkung. Pihaknya juga berharap kepada generasi muda agar mampu belajar mengelola event ini dengan baik, karena Turnamen Bola Voly ini yang penuh dengan resiko. “Tolong berdayakan pihak keamanan dan Pecalang dengan baik agar kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.” Terang Bupati Suwirta.jul/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER