Terima Audensi Mahasiswa FH Unud, Ketua DPRD Badung Putu Parwata Bantu Motivasi Rp 5 Juta

  • 03 Mei 2024
  • 08:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1248 Pengunjung
Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi dari mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Udayana/ist

Badung, suaradewata.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi dari mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Udayana (FH Unud) di ruang kerjanya Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Kamis, (02/05/2024).

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menyampaikan, bahwa mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Udayana (FH Unud) akan mengadakan kegiatan MBKM Bina Desa Bona dengan mengambil tema "Tan Hana Dharma Sirna".

"Kami secara periodik, setiap tahun membantu anak-anak mahasiswa Universitas Udayana, khususnya di Fakultas Hukum. Tahun lalu, juga kami bantu anak anak yang KKN. Hari ini, juga yang semester 6 ini akan terjun lagi ke masyarakat, untuk mengadakan beberapa bakti kegiatan sosial," terang Putu Parwata kepada awak media.

Pada tahun 2023 lalu, kata Putu Parwata, mereka sudah membantu masyarakat di Desa Bona Gianyar, untuk mendaftarkan HAKI. “Ada Kecak, ada tarian dan ada lagu-lagunya, juga kami bantu mereka untuk mendaftarkan di Kumham," tandasnya.

Selanjutnya, sekarang mereka akan terjun lagi di Desa Bona, untuk kegiatan sosial, tapi tidak lagi pendaftaran pada Hak Cipta atau HAKI yang disebut Kekayaan Intelektual.

Namun, sekarang mereka akan membantu anak-anak di tumbler, baik itu tumbler dimodifikasi dari plastik menjadi aluminium atau berasal dari kayu dan lain sebagainya.

"Jadi, mereka lagi membuat suatu design yang akan digunakan, untuk membantu anak-anak sekolah di Bona sebagai bentuk pengabdian mereka kepada masyarakat dan juga kami bantu dana motivasi sebesar 5 juta rupiah," tutupnya.rls/ang/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER