Anak-anak Kejar Layang-layang, Babinkamtibmas Tabrak Trotoar

  • 21 April 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3362 Pengunjung
suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.com - Nasib apes dialami oleh Aiptu I Nyoman Arnawa (58) asal Kelurahan pendem, Kecamatan Jembrana Kabupaten jembrana yang merupakan Anggota Polsek Negara, bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Sangkaragung. Pasalnya, rela menabrak trotoar hingga dirawat intensif di UGD RSU Negara, gara-gara menabrak trotoar untuk menghindari anak-anak yang lagi asyik mengejar layang-layang (melayangan). 

Dari informasi yang dihimpun kamis (21/4) peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 wita berawal dari korban yakni Bhabinkamtibmas Kelurahan Sangkaragung sedang melaju dengan sepeda motornya dengan santai. Namun, secara tiba-tiba muncul segerombolan anak-anak yang lagi mengejar layangan keluar gang tanpa memperhatikan kendaraan yang sedang melaju. Lantaran kaget melihat anak-anak, korban berusaha mengindari gerombolan anak-anak hingga menabrak trotoar.  

Sehingga akibat peristiwa tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sangkaragung dan salah satu dari anak-anak yang main layangan yakni bocah I Kadek Adi Pranata,9, asal Kelurahan Pendem dilarikan ke RSU Negara karena mengalami sejumlah luka serius.Untuk Bhabinkamtibmas Kelurahan selain mengalami luka-luka dibeberapa bagian tubuhnya, juga mengalami patah tulang dan tidak sadarkan diri. Sementara,  I Kadek Adi Pranata mengalami beberapa luka dilengan dan kakinya. 

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP I Gede Sumadra Kerthiawan saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kecelakan tersebut. “Kecelakaan tersebut  OC akibat anak-anak yang bermain di jalan. Untuk itu, kami juga menghimbau agar para orang tua selalu mengawasi anak-anaknya agar tidak bermain di jalan raya yang bisa membahayakan dirinya dan pengguna jalan,” harapnya. dep


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER