Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bangun Sinergitas, PC KMHDI Buleleng Soan ke DPRD Buleleng

  • 27 April 2015
  • 00:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 2816 Pengunjung

Buleleng, suaradewata.com– Guna membangun sinergitas antara Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Pimpinan Cabang (PC) Buleleng audensi ke DPRD Buleleng. Selain membangun sinergitas antara KMHDI dengan DPRD Buleleng, pengurus PC Buleleng juga menyerahkan program kerja PC KMHDI Buleleng masa bakti 2013 – 2015. Para pengurus PC KMHDI Buleleng itu diterima langsung Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, Senin, (27/4) di ruangannya.

Usai bertemu ketua DPRD Buleleng, Ketua PC KMHDI Buleleng Putu Arya Suarnata, S.Pd mengatakan kedatangannya tidak lain merupakan agenda rutin program kerja PC KMDI Buleleng setiap pergantuan pengurus. “Tujuannya agar pemerintah dalam hal ini DPRD mengetahui tentang keberadaan organisasi KMHDI di lingkup Kabupaten Buleleng,” ucapnya. Selain mengenalkan pengurus pihaknya juga menyerahkan program kerja PC KMHDI Buleleng kepada Ketua DPRD Buleleng masa bhakti 2013-2015. Dengan diserahkannya program kerja tersebut PC KMHDI Buleleng berharap pemerintah dalam hal ini DPRD Buleleng bisa membangun komunikasi dalam mensinergikan program kerja dengan pembangunan yang ada di Buleleng. “Kedepan kita harapkan adanya sinergitas antara KMHDI dengan DPRD Buleleng dalam dalam kegiatan-kegiatan sosial ataupun kebijakan-kebijakan pemerintah,” ucapnya. Dengan sinergitas itu, pembangunan Buleleng berbasis kerakyatan bisa diwujudkan dalam kerangka mensejahterakan masyarakat. “Dengan sinergitas itu kita berharap KMHDI bisa mengambil peran dengan ikut serta mengawal Demokrasi yang ada khususnya di Buleleng,” ucap Arya ditemani sekretaris Nyoman Alit Kunta Yoni, Bendahara Kadek Windi Windiantini dan anggota Bidang Kader I Gst Ayu Ardaba Kory.

Sementara Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna memberikan apresiasi atas kedatangan PC KMHDI PC Buleleng tersebut. “Kami memberikan apresiasi yang tinggi karena masih ada mahasiswa dalam hal ini mahasiswa Hindu yang mau ikut berorganisasi serta menyumbangkan pemikirannya untuk Kabupetan Buleleng,” ucapnya. Kedepannya Supriatna berjanji akan membangun komunikasi yang intens dengan KMHDI dalam rangka membangun daerah. “Apabila diperlukan untuk membantu KMHDI kedepannya kita akan siap membantu,” janji Supriatna.  Ary/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER