Wirya Jadi Plt Ketua Golkar Tabanan Versi Agung Laksono

  • 03 April 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 6457 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com - Teka-teki tentang kepengurusan Partai Golkar (versi Agung Laksono) tingkat kabupaten dan kota di Bali, terjawab sudah. Pasalnya, DPP Partai Golkar versi Agung Laksono telah mengesahkan Pelaksana Tugas Partai Golkar, baik tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota di Bali.


Pengesahan pengurus ini dilakukan dalam rapat pleno DPP Partai Golkar di Jakarta, 1 April lalu. Dalam Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar terbaru tersebut, ada tiga nama Ketua DPD Partai Golkar tingkat kabupaten dan kota versi Aburizal Bakrie yang diakomodir dalam kepengurusan versi Agung Laksono.

Ketiganya adalah Ketua DPD Partai Golkar Kota Denpasar Wayan Mariana Wandira, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Badung Ketut Suiasa, dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tabanan Nyoman Wirya. Dari ketiganya, Wirya tetap dipertahankan di posisi ketua. Sementara Suiasa dan Wandira, harus "turun kelas" menjadi ketua harian.

Menariknya, dari SK terbaru, ada salah satu fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Bali versi Aburizal Bakrie, Ida Gede Komang Kresna Budi, juga diakomodir sebagai Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Buleleng. Kresna Budi saat ini duduk sebagai anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Bali.

Terhadap komposisi pengurus yang baru ini, dibenarkan oleh Pelaksana Tugas Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bali Dewa Made Widiasa Nidha, dalam keterangan pers di Denpasar, Jumat (3/4). "Memang benar, Pak Nyoman Wirya tetap kita tempatkan sebagai Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Golkar Tabanan," ucapnya.

"Selain Pak Wirya, Pak Wandira kita akomodir sebagai Pelaksana Tugas Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Denpasar dan Pak Suiasa kita posisikan sebagai Pelaksana Tugas Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Badung," imbuh Dewa Nidha.

Pada kesempatan tersebut, Dewa Nidha yang didampingi Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Golkar Kota Denpasar Gusti Ayu Mas Sri Lestari, juga merincikan kepungurusan versi Agung Laksono untuk seluruh kabupaten dan kota di Bali.

Untuk Kabupaten Tabanan, Ketua Nyoman Wirya, Ketua Harian Made Rasma, Sekretaris Meliani dan Bendahara Made Sutaya. Adapun untuk Kabupaten Klungkung, Ketua Ketut Astina, Ketua Harian Nyoman Nada, Sekretaris Dewa Yudia dan Bendahara Tjok Sudarma Jaya.

Selanjutnya untuk Kabupaten Karangasem, Ketua Nyoman Celos, Ketua Harian Gede Pasek Wijaya Bagaskara, Sekretaris Wayan Karsana, dan Bendahara Gusti Ngurah Setiawan. Di Kabupaten Bangli, Ketua Ketut Oka Mantara, Ketua Harian Komang Widagda, Sekretaris Kadek Arista Sumawan, dan Bendahara Komang Oka Wijana.

Adapun Kabupaten Gianyar, Ketua Kadek Yudha, Ketua Harian Wayan Amon Antara, Sekretaris Ketut Karmawan, dan Bendahara Cokorda Wisnu Parta. Sedangkan Kabupaten Buleleng, Ketua Ida Gede Komang Kresna Budi, Ketua Harian Putu Wibawa, Sekretaris Made Indrayana dan Bendahara Nyoman Sumada.

Selanjutnya Kota Denpasar, Ketua Gusti Ayu Mas Sri Lestari, Ketua Harian Wayan Mariana Wandira, Sekretaris Gede Putu Utama dan Bendahara Abdalul Insan. Di Kabupaten Badung, Ketua Gusti Inda Trimafo Yudha, Ketua Harian Ketut Suiasa, Sekretaris Ni Wayan Kerthi dan Bendahara Nyoman Ayu Arni. Sedangkan untuk Kabupaten Jembrana, Ketua Nyoman Birawan, Ketua Harian Umaidi, Sekretaris Made Pradnya Alit dan Bendahara Gede Wintanaya. san


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER