Sedana Arta Tegaskan Rekomendasi PDIP Belum Turun

  • 26 Maret 2015
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 6818 Pengunjung

Bangli, Suaradewata.com– Menyikapi deklarasi yang dilakukan paket Gianyar-Kutha Parwata (Gipar), ketua DPC PDIP Bangli, Sang Nyoman Sedana Artha menyatakan dengan tegas sampai saat ini belum ada rekomendasi yang dikeluarkan DPP PDIP. Dengan kata lain, belum ada pendeklarasian calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDIP . Sebab, sampai saat ini proses di PDIP Bangli masih menunggu rekomendasi resmi dari DPP PDIP.

Meski demikian, Sedana Arta  mengaku tidak mempermasalahkan deklarasi  yang dilakukan paket Gipar, sepanjang tidak mengatasnamakan partai. “Kader harus tunduk dengan aturan partai. Sepanjang tidak mengatasnamakan partai PDIP sah-sah saja,” tegasnya. Selanjutnya, Wakil Bupati Bangli ini juga menegaskan siapapun yang  direkomnedasi DPP akan tetap didukung. “Saat ini kalau berbicara masalah Pilkada kita masih menunggu rekomendasi dari DPP pusat. Sikap saya sudah tegas, siapa pun nanti yang mendapat rekoemdasi kami siap mendukung dan memenangkan,” tandasnya.

Selain itu, Sedana Arta juga mengaku dirinya memang diundang untuk hadir dalam deklarasi itu.  Namun karena waktunya bersamaan dengan rapat DPC untuk penyempurnaan struktur sehingga tidak bisa hadir. “Bukan karena ada deklarasi kami rapat. Agenda rapat ini sudah direncanakan sejak empat hari lalu,” kilahnya. Sementara Sekretaris DPC PDIP Bangli I Wayan Diar mengatakan kader partai harus bisa memilih dan memilah mana tugas yang harus diprioritaskan seperti dirinya lebih mengutamakan menghadiri rapat DPC Partai daripada menghadiri undangan lain. Jro Salin Muliawan menyampaikan partai mempunyai wibawa dan bisa menjaga soliditas serta loyalitas dan menghormati mekanisme internal. ard


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER