DPR Gerindra Diminta Jadi Contoh

  • 06 Februari 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 5689 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Ada yang menarik dari perayaan HUT Gerindra ke 7 yang digelar sederhana Jumat,(6/2) di secretariat DPC Gerindra Tabanan. Dalam HUT yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan tiup lilin itu, Pendiri partai gerindra Bali, I Nengah Sukama meminta anggota DPRD Tabanan dari Gerindra bisa menjadi contoh di tengah masyarakat.

Dalam sambutannya Sukama menegaskan kader-kader Gerindra harus bersatu padu dan mengindari saling memfitnah dan menjelekan. Dirinya juga menitipkan Partai Gerindra kepada para kader yang hadir dalam perayaan itu untuk tetap menggerakkan mesin partai sehingga partai pimpinan Prabowo itu tetap mendapat tempat dihati masyarakat khususnya Tabanan. “Saya titip partai gerindra, dan kepada para wakil rakyat dari Gerindra saya minta untuk tidak saling menjelekkan dan memfitnah, kader Gerindra yang duduk di DPRD harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," pinta Sukama.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra, Made Pasek Mieka Wijaya dalam sambutannya mengajak semua pengurus dari anak ranting sampai DPC untuk bersama-sama mempersiapkan diri menyongsong Pilkada 2016. “Mudah-mudahan kita bisa membuat perubahan di Tabanan, saya ingin kita semua bekerja keras untuk mencapai gol politik kita,” tandas Pasek. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER