Amankan Mudik Lebaran, Kapolres Rapatkan Barisan

  • 15 Juli 2014
  • 00:00 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 1348 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Keamanan dan menyamanan arus mudik Idul Fitri 1435 H tahun ini menjadi perhatian aparat kemanan. Dalam rangka persiapan pengamanan tersebut Kapolres Tabanan, AKBP Dekananto, EP mengumpulkan berbagai pihak dalam rangka koordinasi, Selasa, (15/7).

Selain pihak kepolisian dan Kodim Tabanan dalam rapat koordinasi tersebut juga dihadiri pihak Kesbang Linmas, Kesehatan, Perhubungan, PU Satpol PP. Tidak hanya itu tokoh lintas agama seperti MUI, Pengurus Masjid, Walubi, Romo Gereja, Ketua PHDI  juga diajak berkoordinasi. Begitu pula para pengusaha seperti DWT Tanah Lot, Joger hingga ORARI.

Dalam rapat koordinasi tersebut dibahas bagaimana pengamanan Hari H Lebaran dan arus mudik  Lebaran. “Sitem pengamanan yang kita gunakan adalah secara bersama sama melibatkan instansi terkait serta badan sosial, sehingga Pelaksanaan arus mudik Lebaran dan pelaksanaan Idul fitri dapat berjalan dengan lancar,” jelas Kapolres. Disamping itu pos pos lebaran yang akan dibangun nantinya akan melibatkan personil Polri dan instansi terkait sehingga dapat menjamin Keamanan para pemudik. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER