Jelang Nataru, Bupati Eka Himbau Jaga Kondusifitas

  • 23 Desember 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3828 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com – Menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2015 Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti mengajak semua pihak untuk menjaga kondusifitas. Sehingga momen ini bisa berjalan dengan aman dan lancar. “ Momen pergantian tahun jangan sampai tercoreng akibat ulah oknum yang tidak bertanggung jawab. Mari bersama-sama kita jaga kondusifitas, isi momen pergantian tahun dengan kegiatan yang positif,” pinta Bupati Eka.

Sementara Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat ( Kesbangpolinmas) Kabupaten Tabanan I Made Sudarya mengatakan pihaknya bekerjasama dengan pihak Polres Tabanan berkomitmen melakukan pengamanan untuk menjaga Tabanan tetap aman dan kondusif menjelang perayaan Natal tanggal 25 Desember 2014 dan pergantian tahun 2014 ke tahun baru 2015. “ Kami dari Kesbangpolinmas Kabupaten Tabanan sudah berkomitmen dengan pihak polres Tabanan serta beberapa instansi terkait untuk bekerjasama melakukan pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2015. Mudah-mudahan 2 perayaan hari besar ini bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan,” ujarnya.

Khusus untuk Natal pihaknya akan melakukan monitoring ke gereja-gereja yang ada di Tabanan agar umat Kristiani bisa melakukan ibadahnya dengan aman. “ Agar warga kita yang melaksanakan perayaan Natal bisa melakukan ibadahnya dengan aman, kita akan melakukan monitoring ke gereja-gereja yang ada di Tabanan. Semoga perayaan Natal dan Tahun Baru di Tabanan tahun ini bisa berjalan dengan aman sesuai dengan harapan kita bersama,” pungkasnya. ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER