Ambil Formulir, Sukarena Diantar Ratusan Pendukungnya

  • 23 November 2014
  • 00:00 WITA
  • Karangasem
  • Dibaca: 1549 Pengunjung

Karangasem, suaradewata.com -I Made Sukerena, SH, mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Karangasem, di Kantor Golkar Karangasem. Dalam kegiatan ini, Sukerena diantar oleh ratusan orang pendukungnya, Jumat, (21/11).

I Made Sukerena, SH, yang juga Wakil Bupati Karangasem ini, tiba di Kantor Golkar Karangasem sekitar pukul 09.00 pagi. Ia diantar istri dan ratusan orang pendukungnya dari beberapa wilayah di Karangasem.

Usai pengambilan formulir, Sukerena menyatakan, pengambilan formulir ini merupakan proses awal dari proses pemilihan Bupati Karangasem selanjutnya.

" Ini merupakan proses awal, tanggal 27 (November) besok akan kita kembalikan. Setelah itu terus akan kita sosialisasikan. Mudah-mudahan Partai Golkar menjatuhkan pilihan rekomendasinya kepada saya, sehingga saya bisa terus mengabdi di Karangasem lewat Golkar," ujar pria Asli Kubu Karangsem ini.

Sukerena menambahkan, 5 tahun sebagai Wakil Bupati mendampingi Bupati Wayan Geredeg, merupakan pengalaman yang berharga jika dirinya nanti terpilih sebagai Bupati Karangasem. 

" 5 tahun saya mendampingi Pak Geredeg, sudah luar biasa usaha yang kita lakukan untuk memajukan Kabupaten Karanagsem, namun masih perlu penyempurnaan,"ujarnya.

Sukerena menyatakan, ada tiga hal yang menjadi prioritas utama jika dirinya nanti terpilih, yakni sektor pendidikan, kesehatan, dan kemiskinan.

"Di sektor pendidikan, angka putus sekolah di Karangasem tinggi, ini harus dibenahi. Sektor peningkatan layanan kesehatan dan penurunan angka kemiskinan juga akan menjadi prioritas utama saya jika nanti terpilih. 3 hal besar ini juga merupakan program pak Geredeg, jadi saya sangat paham apa yang harus dilakukan dan akan dilanjutkan 5 tahun ke depan,"ujarnya.

Sukerena optimis bakal mendapat rekomendasi dan optimis terpilih sebagai Bupati Karangsem selanjutnya.

"Motto saya, apapun sistem pemilunya, astungkara Bupati Karangasem adalah Made Sukerena," ucapnya. (bb/gin)


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER